Jumat, 01 Januari 2016

“Teluk Love Payangan” Daya Tarik Wisata Remaja Jember



BERITA3, JEMBER. Satu lagi destinasi wisata pantai tak jauh dari kota Jember,  “Teluk Love Payangan” yang kini mulai ramai jadi pembicaraan remaja sekitar kota Jember, Jawa Timur. Foto-foto yang diupload di instagram ,twitter dan facebook banyak yang mengomentari dan menyukai.

Foto yang menampilkan sebuah teluk yang dilihat dari atas bukit membentuk lengkung yang menyerupai love, yang membuat penasaran para pecinta wisata . 

Bahkan,  ada papan dibukit itu bertuliskan teluk love yang jarang dan unik ditemukan di pantai-pantai lain, sehingga banyak yang mulai menanyakan dimana lokasi.

“Bentuknya unik dan jarang di pantai-pantai membuat saya tertarik buat melihatnya sendiri, dan bentuknya yang membentuk love membuat romantis wisata ke teluk love mbak kalau bersama pacar,“ ungkap Ulfiah, yang sudah mengaku sudah melihat lokasinya.

Lokasi dari teluk love payangan, melalui rute dari kota Jember ikuti 
petunjuk ke Ambulu. Sampai di perempatan ambulu arahkan ke selatan mengikuti petunjuk ke watu ulo. Dari situ tinggal ikuti jalan sampai mentok maka sampai di Teluk Love Payangan.
(Rep : Novilta Cellyn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar